Selasa, 28 Mei 2013

Mee-tah-koo-yay Oy-yah-seen

Guyyss... seperti bersepeda.. Dimana ada tanjakan disitu pasti ada turunan, ada start ada finish... sudah fitrah, di mana ada awal, pasti akan ada akhir. Pepatah lain bilang bila ada pertemuan ya pasti ada perpisahan.., karna mereka bagai dua sisi mata uang yang selalu ada dan beriringan. Akhir dari sebuah perjalanan, tapi ia akan menjadi awal bagi perjalanan lainnya. Yach.. sebuah perpisahan, dan ia akan menjadi awal pertemuan dengan sesuatu yang baru. Perpisahan bukan berarti kita memutus tali persaudaraan, melainkan untuk lebih menguatkannya ... well, That’s life must be !! 

Dari kegiatan Srikandi 3 yang gw ikutin kemaren, selain pengalaman, gw juga mendapatkan banyak saudara. Yah !!... mereka adalah orang-orang yang luar biasa keren, luar biasa membanggakan yang hampir 2 minggu lebih bersama ngelewatin suka dan duka selama perjalanan. Pada awal nya sih kita semua jaim dan malu-malu karna belum saling kenal, tapi lama kelamaan terrrrnyataaaa.... malu-maluin semuaaaa hahaha... Proud of you guys !! 



Senin 22 April sekitar jam 4 sore, di hotel Plan B Padang tempat kita minep adalah hari terakhir kita semua berkumpul. Beberapa kawan yang dari Aceh bahkan berpisah dengan kita disini. Gw rasa manager hotel udah nyerah tanpa syarat ngeliat segunung  gembolan oleh-oleh, packingan kardus sepeda yang segede-gede gaban plus beraneka tas yang dalemnya pasti ada baju-baju kotor, udah nangkring di lobby hotelnya.

Paginya memang kita semua sempetin cari-cari buah tangan disekitar kota Padang. Biasa lah... selain foto-foto, itu udah jadi ritual nomor wahid hihihi... Dengan bolak-balik gelisah sesekali si Uda sang manager itu ngebenerin posisi kardus bertuliskan Keripik Christine Hakim yang lalu lalang di pintu masuk hotel. Wajahnya mendadak sumringah ketika bus jemputan yang mau anter kita ke bandara udah sampe. Dengan senyum manis leganya si Uda ngelepas kita semua dengan teriakan " Lekas angkaaat gembolan-gembolan kaliaaaan !!!" (tentu teriak dalem hati aja). 

Perjalanan ke bandara cukup singkat, masih sore sekitar jam 5 lewat kita udah sampe disana. Setelah bla bla bla para crew juga kita ngurusin segala macam tetek bengek yang bernama 'gembolan' itu, kita masuk ke ruang tunggu. Karna pesawat baru akan berangkat jam 8 malem. Setengah mengantuk gw meminta untuk foto-foto dengan kawan semua yang ada disitu. Gw gak mau ngelewatin momen-momen terakhir ini begitu aja, karna selepas itu  kita semua akan berpisah dan udah kembali ke rutinitas masing-masing. 
Mengutip pesan indah dari suku indian Lakota 'Mee-tah-koo-yay Oy-yah-seen'.. yang secara harfiah artinya bahwa segala sesuatu di alam dan diri kita saling terkait atau terhubung karena Sang pencipta. Nah.. di kegiatan Srikandi 3 ini gw juga bisa memaknai bahwa kita semua bisa terhubung dan ketemu ya karena kekuasaan-Nya juga. 



Sedikit narsis dan penuh foto-foto manis gw di tulisan kali ini *ehmm dilarangmuntah.. memang spesial gw buat untuk kegiatan Srikandi 3 kemaren. Dan masih di edisi narsis ini gw sisipin 1 lagu keren tahun 90an yang menurut gw mirip-mirip lagu Never Say Goodbye nya Bon Jovi tapi versi Indonesianya (wakakakk sotoyyy).

Duluuu... pada jamannya lagu Kaisar band yang judulnya ' Perpisahan' ini sempet ngetop dan sering dinyanyiin anak-anak muda pada saat perpisahan sekolah terutama masih pake seragam putih abu-abu, atau dinyanyiin pada saat camping yang ada api unggun, gitar dan nggak lupa kopi.  www.youtube.com/watch?v=u4xmV0hl-YI

Selamat berpisah kawan !! Makasih yang gak terhingga buat semua crew, semua kawan-kawan srikandi 3 juga buat semua yang gak bisa disebutin satu persatu. Tanpa kalian gw gak kan pernah bisa dan bukanlah apa-apa !!.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar